Wednesday, October 22, 2014

I got a big news for you!

So....

The thing is.. Mr Panda and I are planning our big day. Yipee.. 😆😆

Jadi ceritanya, akhir bulan lalu, fam gw memberikan jawaban untuk pilihan tanggal yang dianggap lebih cocok untuk hari penting kami (Papa Mama Mr Panda memberikan kami 2 pilihan tanggal sebelumnya).

Cuman gw skrg bingung nih, sepertinya gw SEHARUSNYA mulai sibuk. Kenapa gw bilang seharusnya mulai sibuk? Karena ternyata gw skrg malah bingung apa yang udah bisa mulai gw persiapkan. Hahahaha... sebelumnya gw kira, setelah "deal", maka everything will be going crazy. Tapi ternyata engga cuy.... apa belom ya? Hahahaha..

Mungkin satu sisi, gw di sisi pihak ce ya.. jadi ga seribet yang harus dipersiapkan oleh pihak co. Sisi lainnya adalah, Mr Panda masih di Taiwan, jadi kondisinya menyebabkan kita lebih sulit untuk berkomunikasi atau merundingkan dengan lebih seksama *caelah..* 😅😅

Gw juga bingung apakah sebaiknya diem2 aja, nunggu instruksi dari camer aka menkeu, atau harus lebih aktif dalam persiapannya. Terombang-ambing antara takut dibilang kepo dan dibilang kelewat cuek dalam mempersiapkan pernikahan sendiri. Well... padahal sih lom tentu juga akan dibilang gitu ya 😅

Jadi.. so far yang sudah kami dapatkan adalah tanggal dan ... hmm... hmm... kayanya that's all for now. Dan yang sudah dipesankan oleh camer untuk dikerjakan adalah: menentukan tulisan turut mengundang dan jumlah undangan.

Ohiya ya... kayanya harus inget follow up jumlah undangan yang Mom n Dad mau deh malam ini..

Hope everything will be okay and amazing.. pray for us will you? Thanks~

No comments:

Post a Comment